Informasi Teknis Pembukaan dan Pelaksanaan Diklat Kepala Laboratorium dan Perpustakaan Gelombang 30

Informasi Teknis Pembukaan dan Pelaksanaan Diklat Kepala Laboratorium dan Perpustakaan Gelombang 30

Informasi Pembukaan Diklat

  1. Registrasi ulang peserta dibuka mulai pukul 07.00 WIB

  2. Pembukaan dilaksanakan pada Minggu, 6 Januari 2019 Jam 08.00 WIB di Hotel Pramesthi Kartasura, Sukoharjo Jln. Ahmad Yani No. 101 Kartasura Sukoharjo Telepon 0271-782277

  3. Pakaian hari pertama: Atasan putih berdasi dan bawahan gelap (bagi peserta wanita berjilbab menyesuaikan). Pakaian hari kedua dan seterusnya: bebas, rapi, dan sopan.

  4. Saat registrasi ulang, peserta wajib menunjukkan bukti pembayaran asli diklat

  5. Peserta tidak wajib membawa surat tugas. Bagi peserta yang membawa surat tugas dan/atau SPPD, mohon menyerahkannya saat registrasi ulang

  6. Khusus peserta rombel Diklat Kepala Perpustakaan, wajib membawa 4 buah buku bacaan dengan judul berbeda untuk materi praktik katalogisasi dan pada hari ke-5 (10 Januari 2019) wajib membawa laptop untuk materi automasi perpustakaan

Tahap Pelaksanaan Diklat

  1. In-1: Kegiatan in class & observasi terbimbing, 5 hari (6 s.d. 10 Januari 2019). Tempat kegiatan diklat tanggal 6 s.d. 9 Januari 2019 di Hotel Pramesthi Jln. Ahmad Yani No. 101 Kartasura, Sukoharjo dan 10 Januari 2019 di Kampus UNS Jln. Ir. Sutami 36 A Surakarta

  2. On : Kegiatan On the job Learning (OJL)  (11 s.d. 19 Januari 2019) di sekolah mitra dan sekolah masing-masing

  3. In-2: Presentasi & postes, 1 hari (20 Januari 2019) di Kampus UNS Jln. Ir. Sutami 36 A Surakarta

Informasi Teknis Pelaksanaan Diklat

  1. Peserta dibagi menjadi dua rombel: Rombel Laboratorium dan Rombel Perpustakaan

  2. Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari In1, On, dan In2. Apabila peserta berhalangan mengikuti sebagian sesi dalam pembelajaran diklat dikarenakan alasan yang sangat penting dan dapat dipertanggungjawabkan, wajib mengganti sesi yang ditinggalkan pada kegiatan diklat gelombang berikutnya

  3. Peserta mendapatkan fasilitas diklat berupa kit (tas, modul, panduan, blocknote, bolpoin, dan pin), makan siang, snack/coffe break, dan sertifikat (jika telah dinyatakan lulus)

  4. Peserta wajib menandatangani daftar hadir dua kali setiap hari (sesi pagi dan siang)

  5. Pakaian hari pertama: Atasan putih berdasi dan bawahan gelap (bagi peserta wanita berjilbab menyesuaikan). Pakaian hari kedua dan seterusnya: bebas, rapi, dan sopan.

  6. Peserta yang menginap, dimohon menghubungi pihak Hotel Pramesthi Jln, Ahmad Yani No. 101 Kartasura, Sukoharjo Telepon 0271-782277 dengan biaya ditanggung oleh masing-masing peserta.

  7. Peserta tidak wajib membawa surat tugas. Jika ada peserta yang membawa surat tugas dan/atau SPPD mohon diserahkan ke panitia saat registrasi ulang sebelum pembukaan

  8. Peserta wajib membawa foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 buah.

  9. Khusus peserta rombel Diklat Kepala Perpustakaan, wajib membawa 4 buah buku bacaan dengan judul berbeda untuk materi praktik katalogisasi dan pada hari ke-5 (10 Januari 2019) wajib membawa laptop untuk materi automasi perpustakaan

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Style Switcher

Layout options
Header options
Accent Color Examples
Background Examples (boxed-only)
View all options →
X